SEX Education

Artikel ini dari

From: Vonny Lussica

Date:Jul 24, 2008 7:17 PM

Subject:.. ORGASME WANITA – Tujuh lapis legit..eh langit maksudnya!.. bagian-1

Dengan Catatan tambahan dari saya (dr. Untung Sentosa, MKes)

Titik pertama, seperti yang diketahui umum, adalah klitoris. Titik yang terletak di sebelah atas labium minora ini paling mudah untuk di stimulasi.
Hasil stimulasi dari titik inilah yang umumnya dikenal sebagai orgasme pada wanita. Orgasme yang dihasilkan oleh stimulasi pada titik ini umumnya disebut sebagai orgasme klitoral.

(Labia Mayora & Minora termasuk daerah sensitif, Klitoris & Labia ini dikenal dengan A-Zone, salah satu manfaat senam Kegel adalah menguatkan cengkraman bibir vagina, sehingga rangsangan pada labia ini semakin kuat, dr. untung)

Titik kedua dikenal sebagai G-Spot. Titik ini sedikit tidak umum diketahui, karena letaknya yang berada di sebelah atas liang vagina, kira-kira 5 cm dari mulut vagina. Apalagi letak persisnya pada setiap wanita berbeda. Tetapi, jika jaringan yang terasa seperti spons ini di stimulasi, hasilnya jauh lebih ‘ruarrr biassah’. Orgasme yang dihasilkan jauh lebih intens daripada orgasme karena stimulasi klitoral, dan pada beberapa wanita, dapat mengakibatkan ejakulasi (Female Ejaculation)seperti yang dialami pria pada waktu orgasme. Selain itu, stimulasi pada titik ini juga memungkinkan terjadinya multi-orgasme, yaitu sebelum orgasme yang pertama selesai, orgasme yang selanjutnya sudah dimulai.

Jadi jangan heran jika tiba-tiba si wanita teriak2 dan/atau mengumpat. Orgasme yang dihasilkan oleh stimulasi pada G-Spot umumnya disebut sebagai orgasme vaginal

(salah satu cara stimulasi G-Spot : Posisi sanggama formasi huruf “L”, dr. Untung)

.. ORGASME WANITA – Tujuh lapis legit..eh langit maksudnya!.. bagian-1

Dengan Catatan tambahan dari saya (dr. Untung Sentosa, MKes)

Orang pada umumnya jarang mengetahui tentang titik ketiga, yang dikenal sebagai epicenter. Jika letak G-Spot saja sudah susah, apalagi letak titik epicenter ini, yang terletak pada ujung terdalam liang vagina, diantara bladder dan cervix (mulut rahim). Dalam analogi Cina, titik ini disebut sebagai pusat dari bunga teratai (Center of Lotus).

(Titik ketiga ini, saya tidak begitu yakin, karena daerah terdalam vagina sangat minim serabut syaraf, dr. untung)

Jika titik ini di-stimulasi, hasilnya, bayangin aja sendiri. Kalau hasil stimulasi G-Spot saja sudah sebegitu hebatnya, bagaimana yang ini. Menurut salah satu responden, rasanya seperti ‘ketiban surga’. Tetapi, stimulasi pada titik ini harus dilakukan dengan hati-hati. Karena letaknya diantara bladder dan cervix, meleset sedikit saja dapat mengenai cervix. Rasanya buat si wanita? Katanya sih kayak ditendang kuda.

Jika orgasme melalui stimulasi klitoris adalah langit pertama pada orgasme wanita, G-Spot adalah langit kedua, dan epicenter adalah langit ketiga, bagaimana dengan langit keempat sampai ketujuh? Jawabnya, adalah orgasme yang dihasilkan dari stimulasi simultan dua atau lebih titik tadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: